WOW ! Ivan Gunawan Pacaran Ratu Kecantikan Thailand Loh !!

Berita Akurat

Berita Akurat - Ivan Gunawan sebelumnya dikabarkan memiliki ikatan khusus dengan Ayu Ting-Ting, kini dirinya sudah berhasil move on dan dekat dengan wanita cantik asal Thailand

Dilihat dari Instagram Ivan Gunawan, dirinya berfoto dengan seorang perempuan yang diketahui adalah Ratu Kecantikan Thailand loh..

"Ya aku cuma minta doanya aja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng, jadi dia namanya Maley, sekarang maunya dipanggil Melati. Dr naman Malison artinya Jasmine, Jasmine bahasa indonesianya kan melati," ungkap Ivan Gunawan di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa dia beneran kenal dengan Malison memang melalui medsos. Berawal dari direct message, keduanya pun bertemu. 

"Saya kenalnya dari Instagram. Di IG kan ada eksplor ya, terus aku lihat siapa nih trus ya udah aku direct message. Kebetulan aku juga mau ke Bangkok, ya udah pas ke sana, kenalan," terangnya.

Dan Igun memastikan hubungannya kali ini bukan gimmick. Ruben Onsu juga menekankan bahwa Igun memang senang berbunga-bunga.

"Dia sudah bahagia, udah seneng. Gue buktikan ini bukan gimmick," timpal Ruben

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar