Topskorer Liga Champion ! Ronaldo, Ronaldo Dan Ronaldo !!

Berita Akurat

Berita Akurat - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mencatatkanya sebagai Topskorer Liga Champion dalam 1 musim di posisi 1, 2 dan juga 3.

Lewat tendangan penalti di periode injury time, Ronaldo mencetak golnya yang ke-15 di Liga Champions musim ini. Gol tersebut juga memastikan Real Madrid lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3 atas Juventus.

Jumlah 15 gol yang dibuat Ronaldo adalah tertinggi nomor tiga sepanjang sejarah kompetisi tersebut. Yang menarik, posisi satu dan dua juga ditempati oleh pemain depan asal Portugal itu.

Rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions berjumlah 17. Ronaldo mencatatkannya pada 2013/2014, saat mengantar Madrid menjadi juara.

Sementara pada musim 2015/2016 Ronaldo membuat 16 gol, juga diiringin dengan suksesnya mengantar El Real bertakhta di Eropa.

Koleksi gol Ronaldo di musim ini masih sangat mungkin bertambah. Maksimal dia akan bermain tiga laga lagi, jika Madrid bisa menembus final.

Akankah Ronaldo memecahkan rekor gol di satu musim Liga Champions? Kita saksikan aksi sang mega bintang dalam pertandingan selanjutnya.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar