Pilih Jennifer Dunn, Faisal Haris Berikan Sarita Mobil Mewah !

Berita Akurat

Berita Akurat - Perjalanan rumah tangga Faisal Harris dan Sarita sudha tidak dapat lagi dipertahankan, keduanya sepakat dan mantap untuk bercerai dalam waktu dekat ini. Tentunya keputusan ini sudah dibahas secara bersama oleh kedua belah pihak.

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris ingin semuanya berjalan tenang. Sebagai pria, Faisal Haris juga sudah memberikan harta gono-gini untuk Sarita.

Faisal memilih untuk tetap bersama Jennifer Dunn. Oleh karena itu Sarita mantap bercerai dan untuk harta gono-gini, Haris memberikan sang istri tiga mobil mewah.

"Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Haris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," beber Sarita di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Jadi dia udah nggak punya mobil sport ya, tapi mungkin mau beli lagi, nanti tinggal balapan sama saya," candanya masih berusaha tersenyum.

Mengenai gugatan cerainya, Sarita akan mengajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kurang lebih pada hari Senin, minggu depan.

"Rencana di Pengadilan Agama Jaksel. Kemungkinan Senin depan ya, karena kan ini sudah Kamis, besok Jumat, jadi....(mepet)," ungkapnya.

"Mau dibantu ama mbak Elza Syarief. Tapi nantinya bagaimana kita belum membahas banget," pungkas Sarita Abdul Mukti.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar