Cristiano Ronaldo Tidak Bisa BERHENTI mencetak GOL !!

Berita Akurat

Berita Akurat - Hasil imbang 1-1 Real Madrid atas Athletic Bilbao, Mega Bintang Cristiano Ronaldo berhasil mengulang rekornya sendiri. Yaitu Dia selalu mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Madrid tertinggal lebih dulu saat berhadapan dengan Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. Inaki Williams mengejutkan tuan rumah dengan golnya di menit 14, yang kemudian dibalas Ronaldo saat pertandingan waktu normal tersisa tiga menit.

Atas satu golnya tersebut, Ronaldo berhasil menyamai rekornya sendiri terkait rangkaian laga dengan membuat gol. CR7 kini sudah 12 laga beruntun selalu bikin gol.

Rangkaian itu dimulai dengan laga menghadapi Sociedad pada 10 Februari. Ronaldo bikin tiga gol saat membantu timnya menang 5-2.

Setelah itu dia tak bisa berhenti menjebol semua lawan Madrid, baik di La Liga maupun Liga Champions. Berturut-turut korbannya adalah PSG (1), Real Betis (1 gol), Alaves (2), Getafe (2), PSG (1), Eibar (2), Girona (4), Juventus (2), Juventus (1), Atletico Madrid (1), dan Bilbao (1).

Dalam 12 laga beruntun tersebut Ronaldo 22 kali menjebol gawang lawan-lawan Madrid.

Performa yang sama dipunya Ronaldo di Liga Champions. Dia selalu mencetak gol pada 10 pertandingan Liga Champions musim ini. Di kompetisi tersebut jumlah golnya sudah 15 buah. Demikian dikutip dari Bleacher Report.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar