Jeniffer Dunn Dikabarkan Hamil, Setelah Badanya Lebih Besar Saat Sidang !

Berita Akurat

Berita Akurat- Jennifer Dunn kembali melanjutkan persidangkan terkait kasus Narkoba yang menimpa dirinya. Persidangan yang dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis Siang. Sidang kali ini untuk mendengarkan keterangan dari pada saksi, yaitu Kepolisiam dan Ketua RT Setempat.

Selain tentang materi sidang, ada hal lain yang perhatian banyak orang. Hal ini berkaitan dengan tubuh Jennifer Dunn. Dibanding sebelumnya, wanita yang biasa disebut netizen dengan sebutan Jedun itu terlihat lebih berisi terutama di bagian perut.

Tubuh Jennifer yang berisi ini makin terlihat ketika istri dari Faisal Haris itu selesai memberikan keterangan dalam sidang terdakwa Ferly Salim. Saat itu, Jennifer melepas rompi tahanannya sehingga tubuhnya lebih terlihat jelas. Maka tak heran kalau banyak yang menduga Jennifer sedang hamil.

Saat ditanyakan kepada kuasa hukumnya, Pieter Ell, sang kuasa hukum langsung cepat-cepat membantah. "Ah, kata siapa?" ujar Pieter terdengar kebingungan, saat dihubungi via telepon.

Pieter beranggapan, Jennifer semakin berisi bukan karena hamil tapi karena aktivitas yang dilakukan di penjara. Sejak mendekam di balik jeruji besi, Jennifer jadi tak banyak kegiatan.  "Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana," sambung Pieter Ell.

Pieter Ell lalu menjelaskan soal kondisi kesehatan kliennya tersebut. Pieter bilang kalau saat ini Jennifer sedang sakit. "Nggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standar sih. Kondisinya kurang fit, ada batuk, pilek sama radang," pungkas Pieter.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar