Ternyata Inilah PENYEBAB Daus Mini Digugat Cerai Sang Istri !

Berita Akurat

Berita Akurat - Penyebab retaknya rumah tangga Daus Mini dan istrinya yang belum genap 1 bulan ini belakangan ramai dibicarakan. Dikabarkan sang istri meminta cerai dari Daus Mini.

"Kalau dia merasa tidak nyaman dengan pemberitan yang ada, masalah yang ada, pemberitaan yang ada. Kalau dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yang lain nggak ada," aku Daus Mini saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) malam.

Sang komedian mengaku sudah menceritakan duduk perkara soal Ryana Dewi ke istrinya. Cuma ternyata, sambungnya, Rahandini terlalu risih hingga menyebabkan meminta cerai.

"Sudah sempat cerita dengan hal kayak gitu. Tapi kalau cemburu, kaget lah dengan pemberitaan ini. Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarganya, dari teman-temannya. Dia juga merasa risih dengan pertanyaan itu dan kaget. Kalau Daus mah menyikapinya Daus jelasin ke dia dari A sampai Z," ungkap Daus Mini.

Ditanya soal Ryana Dewi yang muncul ke publik dan mengaku telah jadi korban PHP, Daus sendiri tak mempermasalahkannya. Tapi dia mengingatkan ke Ryana bahwa setiap orang punya hak untuk mensomasi.

"Kalau Daus dengan Ryana Dewi ya nggak apa-apa, itu haknya diam, setiap manusia punya hak. Tapi harus diingat juga, Daus juga punya hak untuk mensomasi siapapun. Yang mana maaf mendompleng nama Daus, memdompleng nama keartisan Daus, tapi kalau masih bisa dibicarakan kita selesaikan baik-baik nggak usah diluas-luaskan, dibawa ke jalur hukum. Menurut gue, kalau bisa dibicarakan ya bicarakan dengan kepala dingin, karena Daus cinta damai, nggak mau ada musuh," pungkas Daus Mini.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar