Thomas Meunier Bela Neymar Yang Dituduh Halangi Rekor Cavani Di PSG

Berita Akurat

Berita Akurat - Pemain Belakang PSG, mengkritik tegas Fans mereka yang mencemooh aksi Neymar saat menghadapi Dijon. Menurutnya hal itu bukanlah sebuah aksi untuk menghalangi Cavani memecahkan rekor di PSG.

Pemain Brasil mencetak empat gol, termasuk satu dari aksi solo run, seiring sukses tim pemuncak klasemen Ligue 1 menang 8-0 di Parc des Princes kemarin.

Namun demikian, sang striker dicemooh oleh fansnya sendiri usai menolak memberi kesempatan pada Edinson Cavani untuk mengambil penalti dan mencetak gol ke-8 klubnya. Padahal kala itu Cavani tinggal butuh satu gol untuk menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Meunier percaya bahwa penonton memberikan reaksi yang tak adil, mengingat Neymar sebelumnya sudah bermain begitu bagus.

Baca Juga : Ternyata Ini 6 Permintaan Harry Kane Yang Harus Dipenuhi Real Madrid 

"Saya bisa memahami kekecewaan penonton, namun saya kira fans sangat tidak menghormatinya," tutur Meunier ketika ditanya soal insiden tersebut di FFT.

"Jika anda ingin mencemoohnya, mengapa anda bertepuk tangan dan mendukungnya ketika dia melewati empat bek lawan dan mencetak gol?"

Soal penalti, Meunier menambahkan: "Bagi saya, itu cuma detail kecil. Jika anda lihat skornya, itu takkan berpengaruh apapun."

"Kami semua tahu Edi akan memecahkan rekor itu dan jauh melampauinya. Neymar memang sudah ditunjuk untuk menendang penalti, jadi saya kira Edi takkan dendam pada Neymar. Ini cuma masalah pemberitaan di media."

Sumber : Bola.net

Situs Domino99

0 komentar