Sering Minum Minuman Keras, DJ Avicii Meninggal Karena Radang Pankreas Akut

Berita Akurat

Berita Akurat - Dunia International diselimuti kabar duka dari DJ Avicii. Dj dan sekaligus produser musik itu ditemukan meninggal pada Jumat (20/4/2018) di Muscat, Oman. Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai meninggalnya Dj yang masih berusia 28 Tahun ini.

Pada tahun 2016, pemilik nama asli Tim Bergling itu memang pernah mengungkapkan kesehatannya yang memburuk. Hal itu berbuntut pada dibatalkannya tur konser dunianya dengan penampilan terakhir di Bahrain.

Sebelumnya ia pernah mengidap radang pankreas akut, bahkan di tahun 2014 kantung empedu dan usus buntunya harus diangkat karena kebiasaannya mengonsumsi minuman keras.

Avicii juga pernah mengatakan pada majalah TIME bahwa ia sudah terlalu banyak berpesta dan minum-minum yang berbuntut pada kesehatannya yang memburuk.

"Untuk ku, itu adalah hal yang perlu dilakukan demi kesehatanku," ucapnya sebelum memutuskan untuk berhenti melakukan tur seperti yang diberitakan Billboard, Sabtu (21/4/2018).

Avicii sendiri termasuk dalam salah satu DJ berpenghasilan paling tinggi dengan total kekayaan senilai 17 juta dollar Amerika. Avicii pernah meraih nominasi Grammy lewat beberapa hitsnya seperti 'Le7els'.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar