Sedang Hamil Muda, Putri Marino Ngidam Ini Ternyata ...

Berita Akurat

Berita Akurat - Pasangan yang belum lama menikah dan menjadi pusat perhatian netizen, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Setelah satu bulan menikah, tidak henti-hentinya kebahagiaan meliputi rumah tangga pasangan muda ini, kini Putri sudah hamil dan mengandung buah hati dari  cinta mereka.

Namanya wanita yang tengah hamil, pasti memiliki keinginan aneh-aneh atau biasa disebut ngidam. Sambil tertawa Chicco mengaku bila ngidam sang istri membuatnya senang. Apakah itu?

"Dia ngidam maunya deket-deket gue terus, nggak bisa jauh," ucap Chicco saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/4/2018).

Sayangnya ketika ditanya mengenai detail lebih lanjut, pemain film FILOSOFI KOPI ini belum mau terbuka. Karena usia kandungan istrinya masih begitu muda dan harus dijaga dengan baik.

"Kandungan masih baru. Ya intinya kami senang. Doain ya biar semuanya berjalan lancar," tambah aktor berusia 33 tahun tersebut.

Hubungan yang terjalin antara Chicco dan Putri memang sangat singkat sebelum keduanya memutuskan menikah di Bali. Namun dari gurat wajah, tak ada yang bisa menampik bila keduanya memang seperti sudah ditakdirkan satu sama lain.

Sumber : Kapanlagi.com

Situs Domino99

0 komentar