Angel Elga Sampai Menangis Saat Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh !

Berita Akurat

Berita Akurat - Belakangan pasangan Vicky Prasetyo dengan Angel Elga yang belum lama menikah ini menjadi sorotan, pasalnya Angel memergoki sang suami sedang selingkuh. Sampai-sampai media sosial Instagram milik Angel sudah menghapus semua foto dirinya dengan Vicky.

Bahkan saat diundang di acara Brownis Tonight, Sabtu (14/4) malam, Angel mengatakan suaminya telah selingkuh di WhatApps sembari menangis. Tapi ketika ditanya Ruben Onsu soal rumah tangga, Vicky menyebut Angel Lelga adalah satu-satunya wanita yang dicintainya.

"Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," kata Vicky di Brownis Tonight.

"Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut lelaki orang) di mana-mana," timpal Angel menangis.

Vicky pun meminta maaf, meski ia membantah selingkuh. Vicky membela diri memang benar suka masih menghubungi wanita lain.

"Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga. Untuk menjalin silaturahim aja," kata Vicky Prasetyo.

Tapi Angel menilai Vicky sudah biasa menjalani hubungan secara rekayasa. "Bisa nggak, nggak becanda. Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan ya. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini, supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya. Saya nggak mau bicara apa-apa, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting," tambah Angel Lelga.

Untungnya, Angel masih bersabar, meskipun ia begitu geram.

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini," pungkas Angel.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar