Mengira Sedang Ditatap Seorang Wanita, Pria Ini Temukan Fakta Mengejutkan


ENJOYQQ, BERITA UNIK - Apakah kamu pernah merasa diamati oleh seseorang yang tak kamu kenal? Beberapa orang tentu pernah mengalami kejadian seperti ini. Hal ini bisa jadi disebabkan karena orang tersebut paranoid usai menonton film horor. Bisa juga karena memang benar-benar ada orang yang sedang mengamatinya. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia yang mengunggah kisah anehnya melalui akun Facebook.

Seorang pria bernama Kendrick Kang sedang naik kereta MRT pada hari itu. Di depannya terlihat seorang perempuan yang duduk mengenakan baju berwarna pink.
Awalnya, Kendrick mengaku mata perempuan ini menatapnya dengan pandangan aneh.
"Matanya seperti tengah tersenyum padaku. Hal ini terjadi cukup lama," ungkap Kendrick. Hal ini tentu saja membuat Kendrick takut. Perempuan ini kedapatan terus menatap Kendrick dalam waktu yang cukup lama.

Akhirnya, Kendrick memberanikan diri untuk mendekati si perempuan. Tak disangka, dia temukan fakta mengejutkan. Namun, setelah dicermati, semuanya menjadi jelas. Bagian yang Kendrick kira adalah mata sang perempuan ternyata adalah mulutnya yang sedang menganga.

Sebagian besar wajah perempuan tersebut tertutup rambut hitamnya. Banyak netizen yang takjub melihat kejadian ini. Hidayah Omar: "Haha rupanya mulut yg terbukak ayo."
Eryyn Syafrynn: "Menyeramkan pada awalnya." Terkadang pandangan kita memang menipu. Kita sering melihat sesuatu dalam bentuk lain yang tak sesuai dengan kenyataan.

Apa kamu pernah mengalami peristiwa serupa? 

(Sumber : Tribunnews)

0 komentar